Tutorial Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015

Tutorial Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015 akan banyak dicari sahabat muslimah saat menjelang detik-detik momen penting dalam perjalanan karir pendidikannya, atau yang populer disebut wisuda. Wisuda lumrahnya menjadi saat-saat yang mendebarkan bagi sahabat Muslimah yang telah merampungkan masa studinya. Jerih payah mereka seolah terbayar dengan proresi yang satu ini, setelah penuh ketekunan berjibaku dengan skripsi. Berbagai persiapan pun tidak luput untuk menambah kesan sakral peritiwa itu. Mulai dari memastikan hadirnya orang terdekat, toga wisuda, make up, kebaya, dan tidak ketinggalan bagi sahabat muslimah, yakni mempersiapkan kerudung terbaiknnya.
Tutorial 1. Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015 image
Tutorial 1. Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015
Nah, menyinggung masalah kerudung, pastinya sahabat muslimah tidak ingin ketinggalan trend dan gaya terbaru, bukan. Apa saja model kerudung wisuda terbaru yang cocok untuk dikenakan saat acara wisuda kamu, tentunya menjadi pertimbangan yang juga penting? Namun, yang tidak kalah penting juga, tutorial atau cara memakai kerudung itu sendiri. Untuk saat ini lagi ngetrend kerudung kebaya untuk wisuda. Nah, artikel kali ini, akan menshare Tutorial Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015 tentunya selain menambah nilai kesaklanan wisuda itu sendiri, juga akan menambah kesan cantik pada diri kamu. [Baca juga: Tutorial Kerudung Anggun dan Cantik]
Tutorial 2. Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015 image
Tutorial 2. Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015

Tutorial Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015 Modis

Ok. Sahabat muslimah sekalian, yang selalu dirahmati Allah Swt. sudah pada penasaran belum dengan tutorialnya, ehmm. Baiklah sahabat muslimah silahkan kamu simak beberapa gambar Tutorial Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015 di bawah ini dengan seksama, dan jangan sungkan jika ada bagian-bagian dalam langkah tutorial kerudung di bawah nantnya yang belum kamu pahami untuk ditanyakan langsung di bagian kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah postingan ini:
Tutorial 3. Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015 image
Tutorial 3. Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015
Langkah Pertama:
Sahabat Muslimah silahkan kamu gunakan ciput sanggul untuk persiapan agar kerudung tetap dalam kondisi rapi dan kokoh saat atribut -semisal topi, kalung dll.- toga dikenakan. Pilih ciput (daleman) yang nyaman serta sesuaikan kombinasi warnanya dengan kerudung yang kamu pakai. Ingat kombinasi warna juga penting untuk diperhatikan guna mendapatkan keserasian kerudung yang kamu kenakan.

Langkah Kedua:
Untuk pertimbangan kenyamanan, Sahabat muslimah patut untuk menggunakan kerudung segi empat atau pashmina supaya menambah kesan formal. Sebab, dalam prosesi wisuda tidak lain merupakan rangkaian seremonial yang berlangsung khidmad, karenanya sesuaikan dengan nuansa formal tersebut. Agar acara wisuda kamu tetap tidak kehilangan nuansa sakralnya.
Tutorial 4. Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015 image
Tutorial 4. Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015
Langkah Ketiga:
Tutorial Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015 selanjutnya sahabat Muslimah kamu maksimalkan daya kreasimu dalam mempola bentuk kerudung wisuda agar tak terkesan tidak kaku saat dilihat maupun dipotret. Pilih model kerudung yang fashionable dan cocok disematkan dengan kebaya kamu. [Menarik juga: 4 Tutorial Cara Memakai Hijab Modern dan Cantik]

Langkah Keempat:
Meskipun dibalut dalam acara formal, penggunaan kerudung juga tidak salah jika ditambah aksesoris pemanis seperti bros, korsase, headband atau lainnya, justru hal itu akan semakin menegaskan paras cantikmu di dalam acara wisuda yang dihadiri banyak keluarga terdekatmu, tentu kamu tidak ingin tampil kusut dan tidak bersemangat dalam acara sepenting itu.
Tutorial 5. Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015 image
Tutorial 5. Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015
Sahabat muslimah, itulah ulasan singkat tentang Tutorial Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015 yang bisa saya uraikan dalam kesempatan kali ini. Semoga dapat menjadi pilihan dan pertimbangan kamu dalam acara wisuda nantinya. Sebagai referensi lain mengenai tips-tips dan tutorial kerudung modern, saya rekomendasi untuk rutin mengunjungi Tutorial Kerudung Cantik.

Akhirnya, semoga uraian Tutorial Kerudung Kebaya untuk Wisuda 2015 bisa bermanfaat dan menambah daftar referensi style kerudung kamu. Salam muslimah
, , , , , , ,

No comments:

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog http://tutorialkerudungcantik.blogspot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!