Tutorial Kerudung Cantik Tanpa Peniti

Tutorial Kerudung Cantik Tanpa Peniti - Sahabat Muslimah yang saya banggakan. Bagaimana kabar kalian semua? Mudah-mudahan baik selalu ya! Sahabat, belakangna ini dengan kian santernya trend busana hijab, kini banyak perempuan muslimah yang juga dengan penuh kesadaran mulai menerapkan busana hijab ini dalam aktivitasnya sehari-hari, meskipun belum totalitas, namun kita semua harus menyadari bahwa dalam hidup memang haruslah berproses untuk menuju sesuatu yang lebih baik. Pun dalam konteks ini masalah berhijab atau berkerudung. Sesiapapun yang baru melakukan kebaikan dalam dirinya, dibutuhkan momen adaptasi dalam diri.
Tutorial 1. Kerudung Cantik Tanpa Peniti image
Tutorial 1. Kerudung Cantik Tanpa Peniti
Fakta menarik dalam hijab, banyak di antara sahabat hijaber yang baru belajar mengenakan hijab sedikit kesulitan dalam menerapkan pakaian hijab. Tentu faktor kebiasaan sangat berpengaruh dalam hal ini, sebab sesuatu yang belum dibiasakan pada awalnya akan menemui banyak kejanggalan dan juga salah-salah. Nah, mungkin ada di antara sahabat hijaber sekalian yang baru berkunjung ke blog Tutorial Kerudung Cantik kali ini saya ucapkan selamat, karena kamu telah menemukan tempat yang seharusnya kamu jumpai di dunia maya ini. Sebab Tutorial Kerudung Cantik Tanpa Peniti akan menghiburmu kali ini. [Baca juga: Model Hijab Modern untuk Olahraga Populer]
Tutorial 2. Kerudung Cantik Tanpa Peniti image
Tutorial 2. Kerudung Cantik Tanpa Peniti
Sahabat hijaber yang berbahagia. Di dunia maya, atau di internet, berbagai tutorial berhijab kini bisa dengan mudah kamu temui: lewa mbah Google, kamu bisa mengakses Facebook, Instagaram dan sebagainya. Sebagaimana yang saya pribadi rasakan, berbagai tutorial kerudung yang ada tersebut sebagian besar sangat ribet dan sulit untuk diterapkan langsung. Namun, pernahkah sahabat muslimah mengandaikan turotial kerudung yang simple dan mudah diterapkan dalam berbagai aktivitas? Jika kamu adalah tergolong orang yang tidak suka dengan yang yang ribet pasti kamu akan mengamini pernyataan saya di awal tadi. Okey, sahabat muslimah dimanapun kamu berada, sengaja saya hadirkan uraian singkat tentang Tutorial Kerudung Cantik Tanpa Peniti yang semoga bisa menjadi oase dahaga kamu semua.
Tutorial 3. Kerudung Cantik Tanpa Peniti image
Tutorial 3. Kerudung Cantik Tanpa Peniti

Tutorial Kerudung Cantik Tanpa Peniti

Sahabat muslimah, apakah pernah sebelumnya membayangkan mengenakan kerudung namun tanpa menggunakan peniti atau jarum pentul? Inilah kesempatan bagi sahabat muslimah untuk mendapatkan pengetahuan baru dalam berkerudung. Hal ini sejatinya juga sejalan dengan artikel yang senajga saya beri judul Tutorial Kerudung Cantik Tanpa Peniti. Jangan khawatir sebab meskti tanpa peniti, kamu kamu tetap akan bisa tampil syar’i, modis, dan trendy.
Tutorial 4. Kerudung Cantik Tanpa Peniti image
Tutorial 4. Kerudung Cantik Tanpa Peniti
Okey, sahabat muslimah sekalian, silahkan ikuti penjabaran singkat tentang Tutorial Kerudung Cantik Tanpa Peniti dibawah ini. Dan jika ada beberapa pertanyaan yang sekiranya ada hubungannya dengan tutorialnya atau kamu kesulitan dalam mempraktekkannya, bisa langsung sahabat muslimah menanyakan dalam kolom komentar yang telah saya sediakan di bagian bawah para artikel ini: [Menarik lainnya: Tutorial Hijab Segi Empat Simple dan Mudah]
Tutorial 5. Kerudung Cantik Tanpa Peniti image
Tutorial 5. Kerudung Cantik Tanpa Peniti
Baiklah sahabat muslimah, saya ajak langsung ke Tutorial Kerudung Cantik Tanpa Peniti di bawah ini:
1. Gunakan Ring atau Cincin
Bagi sahabat muslimah yang tidak telaten atau ngeri dengan jarum kamu bisa menggunakan ring atau cincin untuk merekatkan ujung kerudung. Caranya bagaimana? Sahabat muslimah bisa kenakan sepersi biasa kerudung yang kamu sukai lalu julurkan sisa kerudung hingga ke bagian depan. Setelah itu, kamu masukkan setiap ujung kerudung pada ring yang berdiameter kurang lebih 5 cm. Lalu tinggal kamu  rapikan ujung-ujung kerudung yang menjulur. Gimana, cantik bukan!

2. Memaksimalkan Ujung Kerudung
Sahabat muslimah, jika kamu bosan dengan cara pemakaian kerudung yang itu-tiu saja,kamu perlu mencoba tips yang satu ini! Caranya bagaimana, gampang saja! Pertama, sahabat muslimah pasang terlebih dulu kain pada bagian tengah di atas kepala, lalu ambil bagian yang terjulur di belakang. Setelah itu ambil bagian ujung kiri bawah kain, kemudian selipkan di sisikanannya. Putar ke belakang, lalu kamu ikatkan ujung kerudungnya. Mudah, bukan?

Nah, sahabat muslimah sekalian, itulah Tutorial Kerudung Cantik Tanpa Peniti yang bisa saya bagikan untuk kamu semua. Semoga bermanfaat untuk menambah kreasi dan semangat kamu dalam mengenakan kerudung untuk segala aktivitas, baik formal, maupun non formal kamu. Saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya ke blog sederhana ini, dan salam kerudung cantik.
, , , , , ,

No comments:

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog http://tutorialkerudungcantik.blogspot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!