Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis

Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis kali saya hadirkan untuk sobat Hijaber yang berbahagia semuanya. Sudah akrab dengan hijab belum? Yang pertama kali mampir ke blog ini mungkin penasaran dengan isi dan pembahasan yang saya ulas di blog ini. Sahabat hijab, tidak kurang berbagai tutorial saat bisa dijumpai diberbagai kesempatan, terlebih jika sobat melirik ke berbagai jejaring sosial sepersi facebook, twitter, instagram, path, dan sebagainya tentu akan dengan sangat mudah mengaksesnya. Saat ini sobat hijaber begitu dimanjakan dengan hadirnya kecanggihan teknologi informasi dan komunikasi. Karenanya untuk belajar tutorialpun saat ini seolah tidak ada sekat lagi antara ruang dan waktu.
Model 1. Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis image
Model 1. Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis
Namun, meski seabrek artikel dan tutorial di media sosial menjejali beranda kamu, jika jiwa kamu dalam berhijab belum ada sikap totalitas saya sendiri kurang yakin apakah sobat hijaber bersedia untuk mengakses tutorial-tutorial tersebut. Nah, salah satunya agar jiwa sobat hijaber sekalian tidak sekedar ikut-ikutan trend hijab semoga saja dengan saya menulis artikel tentang Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis kali ini, ya sedikitnya bisa menggugah nurani terdalam sobat hijaber sekalian.

Sobat hijaber yang selalu dirahmati Allah Swt. Sudah tidak akan berpanjang lebar lain menjelaskan tentang hukum dan status berhijab dalam Islam. Saya yakin betul, bahwa sobat hijaber sudah memahaminya sendiri. Hijab beberapa belakang memang begitu ramai dan menjadi trend baru di dunia fashion, khususnya tanah air. Meskipun campur tangan para artis yang seolah turut andil dalam hal ini, namun jiwa dan batih saya tidak bisa menerima hal itu seratus (100 %). Sebab, harus kita syukuri dan yakini, semua itu memang waktu yang menjawan, dialektika busana dan tradisi memang terus mengalamai kemajuan, hal itu tidak bisa dielak dan sdah menjadi kondrat alam. Dulu hijab sama sekali tidak masuk dalam ketegori busan yang tergolong trendi, namun kali ini waktu telah berpihak pada hijab. Diterima atau tidak, hijab sekarang telah menjadi trend baru di dunia fashion.Bisa di lihat sendiri kan sobat hijab? Nah inilah salah satu hal yang mendasari saya untuk menulis Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis kali ini. [Baca juga: Tutorial Praktis Make Up untuk Hijaber]

Tutorial Memakai Hijab Satin Terbaru Modis

Model 2. Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis image
Model 2. Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis
Di kalangan sobat hijaber saat ini trend hijab sudah mengalami berbagai macam modifikasi yang luar biasa. Bentuk dari hijab pashmin beranekaragam, ada hijab Paris yang berbentuk segi empat, hijab Pashmina dengan ciri khasnya yang memiliki bentuk panjang menjuntai, dan masih banyak model-model hijab lainnya. Oke kembali ke persoalan kita yakni mengupas Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis yang saya rangkum dari beberapa koleksi tutorial hijab atau kerudung -nama lain hijab- dari para pakar desainer hijab. Apakah sobat hijab sudah siap? Kalau memang sudah mempersiapkan segalanya masri langsung kita menuju ke topik utama kita. [Menarik lainnya: Tutorial Kerudung Scarf Segi Empat Terbaru]

Sobat hijaber yang dirahmati Allah Swt. Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis silahkan disimak dengan seksama di bawah ini:
1. Langkah Pertama
Silahkan sobat hijaber kenakan terlebih dahulu hijab maroko atau daleman, penggunaan hijab maroko amat penting untuk melapisi bagian rambut, karena umumnya karakter dari hijab atau kerudung Satin adalah licin, jika pada bagian rambut tidak dilapisi dengan hijab maroko atau ciput ninja, maka dikhawatirkan hijab yang dikenakan akan mudah melorot dan membuat sobat hijaber jadi tidak nyaman saat berhijab. [Baca: Tips Hijab agar tetap Nyaman Saat Beraktivitas) Selain itu, penggunaan hijab maroko berfungsi pula untuk menutupi bagian leher, agar ketika hijab yang anda kenakan tidak cukup menutupi bagian leher, maka bagian ini tidak akan terlihat.
Model 3. Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis image
Model 3. Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis
2. Langkah Kedua
Setelah sobat hijaber mengenakan hijab maroko, langah berikutnya barulah kenakan hijab Satin yang telah disediakan dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
Model 4. Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis image
Model 4. Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis
3. Langkah Ketiga
Langkah berikutnya lipatlah hijab Satin di bagian depan kening dengan ukuran setengah centimeter untuk membuat hijab di bagian ini nampaklebih rapih dan cantik. Atau atur sendiri sesuai dengan selerah sobat hijaber sekalian.
Model 5. Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis
Model 5. Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis
4. Langkah Keempat
Setelah semua langkah sobat hijaber lalui denganseksama, kemudia ambil ujung hijab sebelah kiri, tarik kebelakang dan lilitkan di bagian leher, masukan bagian ujungnya pada leher di sisi sebelah kiri. Dan biarkan bagian ujung hijab Satin sebelah kanan menjuntai ke bawah. Rapihkan keseluruhan bagian hijab Satin yang sekiranya belum rapih.

Oke sobat hijaber, sekian apa yang kiranya dalam saya sampaikan di artikel Tutorial Hijab Satin Terbaru Modis kali ini, jika sobat hijaber ada pertanyaan yang ingin dibagikan atau tips-tips lainnya silahkan sematkan di bagian komentar pada akhir postingan ini. Sekian dari saya dan saya bertemu di perbahasan tutorial lainnya!
, , , , , , , , , ,