Tutorial Memakai Kerudung Modern Paris 2015

Tutorial Memakai Kerudung Modern Paris 2015 - Saat ini sangat populer di dunia fashion, semakin hari semakin banyak sekali disukai para remaja Islami, terkhusus remaja putri. Dan kini, kerudung sudah menjadi trend ekslusif di Blantika Dunia Fashion di tanah air. Kerudung atau yang juga disebut hijab, bukan hanya sekedar para model-model hijab yang menggemarinya, seperti: Dini Djoemiko, Dian Pelangi, dan sebagainya yang kini tampil dalam dunia fashion, para selebritis tanah air pun mengikuti jejak-jejak mereka di dunia fashion, khususnya dalam bidang hijab. Banyak sekali tutorial atau cara-cara berhijab yang dibagikan baik di internet, dan kebanyakan di-share melalui media sosial (Facebook, Twitter, Instagram, Path, dll) guna mencapai lebih mudah bagi orang-orang yang sedang mencari tutorial hijab modern.

Pada kesempatan kali ini, saya akan sharing Tutorial Memakai Hijab Modern Paris 2015. Kerudung atau Hijab Paris ini sangat populer sekali di kalangan kawula muda para muslimah sahabat hijaber tanah air, pasalnya kaum muda wanita terutama mahasiswi saat ini sering memakai kerudung untuk aktivitas ke kampus yang yang kebanyakan dari mereka sering memakai jenis atau model Kerudung Paris. [Baca juga: Trend Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko]
Tutorial Memakai Kerudung Modern Paris 2015
Model 1. Tutorial Memakai Kerudung Modern Paris 2015
Sejauh ini, kerudung merupakan salah satu bagian busana wanita yang fungsinya untuk menutup aurat. Kebanyakan para wanita, memakai hijab atau kerudung itu sering tidak dilakukan, karena mungkin mereka ingin  menampilkan keindahan rambut mereka sebagai mahkota. Tetapi, akhir-akhir ini dengan maraknya Tutorial Memakai Hijab Modern merupakan titik balik, yang kemudian membuat kaum hawa sangat tertarik untuk sekedar mencoba dan agar memunculkan kesan berbeda dalam segi penampilan mereka. Kamu tentunya juga penasaran dengan model-model hijab yang eksotis dan elegan yang marak saat ini, kan!

Tutorial Memakai Hijab Modern Paris 2015

Tutorial Memakai Hijab Modern Paris 2015 ternyata banyak yang menerapkannya dalam gaya berkerudung oleh para kaum hawa. Kesan akan tambah cantik dan anggun semakin nampak jelas. Dengan adanya hijab ini, perempuan yang tadinya tidak mau menggunakan hijab pun, kini sangat rajin memakai hijab, dan ternyata zaman lah yang sangat sensitif terhadap perubahan tersebut. Semakin waktu ditunjang dengan meningkatnya era modern, pun semakin menuntut sahabat hijaber untuk dituntut tampail dengan dandanan yang selalu sempurna alias perfect.
Tutorial Memakai Kerudung Modern Paris 2015
Model 2. Tutorial Memakai Kerudung Modern Paris 2015
Nah, mengulas artikel tentang Tutorial Memakai Hijab Modern Paris 2015, kali ini saya persembahkan khusus beberapa gambar dan juga detail penjelsanannya tutorial tersebut. Dan, seperti bisa pula, silahkan kamu persiapkan segala kelengkapannya terlebih dahulu, kemudian baru menyimak dengan seksama. Catatan, berjilbab itu selain terhitung sebagai bentuk ibadah kita pada Allah Swt. pun bisa menambah kecantikan dan keanggunan bagi pemakainya. Dengan adanya hijab atau kerudung, akan sedikit banyak menambah kewibawaah pula untuk perempuan bersangkutan. [Menarik lainnya: Tutorial Hijab untuk Pengantin Terbaru]

Inilah beberapa langkah praktis Tutorial Memakai Hijab Modern Paris 2015 yang patut kalian, sahabat hijaber untuk langsung kamu praktekkan dalam berbusana hijabmu. Langkah-langkahnya praktis dan tidak terlalu ribet!

1. Terlebih dulu gunakan ciput ninja, kemudian kerudung Paris dibentuk menjadi segitiga
2. Berikutnya pasangkan peniti atau jarum pentul di ujung kanan kerudung
3. Setelah itu, tarik kerudung ke belakang dari arah kiri sampai ke kanan
4. Langkah selanjutnya, pergunakan aksesoris di bagian atau sebelah kiri tubuh kamu
5. Sebelum finishing, tarik terlebih dahulu kerudung sebelah kanan ke arah atas kemudian lilitkan sampai ke belakang
7. Langkah terakhir, sisa kerudung tarik ke depan dan rapihkan!
Tutorial Memakai Kerudung Modern Paris 2015
Model 3. Tutorial Memakai Kerudung Modern Paris 2015
Sahabat hijaber yang selalu dirahmati Allah Swt. demikian kiranya sedikit tips yang bisa saya share untuk kamu semua. Terimakasih atas luang waktunya dengan mengunjungi Blog Tutorial Kerudung Cantik ini, terkahir selamat mencoba Tutorial Memakai Hijab Modern Paris 2015, dan semoga bermanfaat untuk perkembangan hijab atau kerudung ke depannya. Amin. Salam hijab!
, , , ,