Tutorial Kerudung Scarf Segi Empat Terbaru

Tutorial Kerudung Scarf Segi Empat Terbaru kali ini hadir untuk melengkapi koleksi tutorial-tutorial yang sudah ada sebelumnya [selengkapnya lihat]. Penulis menyadari sudah begitu banyak aneka model kerudung atau hijab yang beredar baik di media cetak maupun elektronik saat ini. Karena hijab ini sekarang telah menjadi trend di Indonesia dengan tangan-tangan kreatif para desainer yang berlomba-lomba meramu model kerudung yang stylish dengan model-model terbaru. Sehingga telah banyak sekali jenis kerudung dan hijab modern bisa sahabat hijaber temui dimanapun tanpa ada sekat ruang dan waktu lagi. Boleh sahabat hijaber cek bisa ditemuai dari model kerudung yang paling simpel nan sederhana; seperti kerudung paris yang berbentuk segi empat, model hijab instan yang penggunaannya sangat mudah dan praktis, model hijab pashmina dengan bahan dan modelnya yang modis berbentuk persegi panjang dan banyak lagi variannya.
Model 1. Tutorial Kerudung Scarf  Segi Empat Terbaru image
Model 1. Tutorial Kerudung Scarf  Segi Empat Terbaru
Salah satunya saya hadirkan di sini adalah Tutorial Kerudung Scarf Segi Empat Terbaru yang sudah tidak asing lagi di dunia hijab. Model kerudung dan hijab modern yang saat ini menjadi trending topic sahabat hijaber di tanah air salah satunya adalah tutorial yang saat ini akan kami bahas. Hijab atau kerudung Scarf merupakan sehelai kain berbentuk segi empat yang dililitkan pada bagian leher, di kepala atau juga ada yang di pinggang. Nah, untuk bahan, bentuk, desain, fungsi, dan gaya penggunaannya semakin bervariasi dari waktu ke waktu.

Membincang masalah Tutorial Kerudung Scarf Segi Empat Terbaru  tidak terlepas alasan-alasan klasik dalam berkerudung, alasan kebersihan, perlindungan, kesehatan, fanatisme, dan keyakinan agama, juga mode pun sekarang semakin kuat didengungkan di kalangan sahabat hijab. Dus, tidak heran banyak sekali belakangan ini yang menggunakan scarf untuk dijadikan sebagai busana hijab modern yang dikreasikan sehingga membentuk sebuah gaya berjilbab yang sangat anggun dan menawan. [Baca juga: Tutorial Kerudung Turban Modern Terbaru 2015]

Tutorial Kerudung Scarf Segi Empat Terbaru

Dalam banyak kesempatan, tidak dimungkiri ternyata banyak dari sahabat hijaber yang mengininkan Tutorial Kerudung Scarf Segi Empat Terbaru agar bisa menambah kemampuan dalam mengkreasikan hijab atau kerudung. Banyak sudah dijumpai model kerudung Scarf misal pada acara resepsi pernikahan, rapat di gedung parlemen, acara keagamaan, kampanye sosial, menonton pertandingan sepakbola, hingga demonstrasi ke istana negara.
Model 2. Tutorial Kerudung Scarf  Segi Empat Terbaru image
Model 2. Tutorial Kerudung Scarf  Segi Empat Terbaru
Sahabat hijaber biar tidak berpanjang lebar Silahkan ikuti langkah - langkah Tutorial Kerudung Scarf  Segi Empat Terbaru yang kami hadirkan di bawah ini :

1. Untuk langkah yang pertama, sahabat hijaber kenakan terlebih dulu inner atau ciput ninja. Kemudian ambil kerudung yang berbahan scarf  dan lipat menjadi bentuk segi tiga.
2. Terapkan scarf dan sematkan jarum pentul (baca juga: Tutorial Hijab Praktis tanpa Jarum Pentul) tepat di bawah telinga sebelah kanan.
3. Selanjutnya, silahkan tarik scarf yang telah dipasangkan tadi ke arah bagian belakang kepala. Lalu ambil sisi scarf yang lebih panjang, kemudian tarik kembali ke belakangn dan sematkan.
4. Agar nampak terlihat lebih rapi, sematkan lagi jarum pentul di bagian belakang scarf. Lalu ambil scarf yang tersisa dan tarik ke arah depan.
5. Finish alias selesai! Mudah bukan...

Bagi anda yang merasa lebih nyaman dalam memakain hijab Scarf silahkan praktekkan Tutorial Kerudung Scarf Segi Empat Terbaru ini. Dan bagi sahabat hijaber yang mungkin masih merasa belum cocok, yang jangan dipaksakan, tutorial memang perlu dilakukan dengan cermat dan hati-hati serta diikuti hati yang ikhlas. hehehe! Namun jangan khawatir di Tutorial Kerudung Cantik kami juga menghadirkan berbagai acan tutorial-tutorial lainnya. Nah, silahkan disesuaikan dengan selera sahabat hijaber sekalian. Baca lainnya: Tutorial Kerudung Anggun dan Cantik
Model 3. Tutorial Kerudung Scarf  Segi Empat Terbaru image
Model 3. Tutorial Kerudung Scarf  Segi Empat Terbaru
Demikian sahabat hijaber yang bisa saya ulas tentang Tutorial Kerudung Scarf Segi Empat Terbaru dan bagi sahabt hijaber yang ingin lebih jauh mengikuti perkembangan dunia hijab ataupun kerudung, bisa mengikuti dengan berpatisipasi mengunjungi blog Tutorial Kerudung Cantik ini. Semoga bisa memberikan suntikan semangat bagi sahabat hijaber dan bagi perkembangan kerudung pada umumnya. Sampai ketemu pada turoail berikutnya, salam...!
, , , , , , ,